Pasta Gigi Nu Skin AP24 ;Pemutih Gigi Merontokan Plak Dan Karang Gigi

Pasta Gigi Nu Skin AP24
Pasta Gigi Khusus Yang Mencerahkan
dan Berbeda Dengan Pasta Gigi Lainnya

pasta gigi ap24 nu skin viana skincare

Pasta gigi yang berbeda dengan pasta gigi lainnya hanya Pasta Gigi Nu Skin AP24. Apa bedanya? Perbedaan utama yang anda akan rasakan pertama adalah tidak membuat panas dimulut. Kemudian walaupun kita sudah makan lagi dia tidak mudah membuat gigi kita terendap bakteri atau bau pada mulut.

Rasa gigi ngilu akibat gigi berlubang pun dapat segera diatasi oleh produk Pasta Gigi Nu Skin AP24 ini. Pengunaannya setelah 1-2 minggu akan langsung terasa. Alhasil anda dapat merasakan kembali memakan ice cream yang sebelumnya membuat gigi anda ngilu.

Pasta gigi Nu Skin 24 ini dapat digunakan oleh anak umur 2 tahun sampai dengan orang dewasa. Teruntuk anak dibawah usia 6 tahun agar diawasi pengunaannya. Berikan petunjuk kepada anak-anak dibawah usia 6 tahun tersebut.

Petunjuk penggunaannya pun cukup mudah. Untuk Dewasa dan anak-anak 2 tahun ke atas dapat langsung menggosok giginya secara menyeluruh setiap habis makan atau setidaknya dua kali sehari. Jika kalian sering konsultasi kepada dokter gigi, ikuti apa yang disarankan oleh dokter gigi pada penggunaan produk ini.

Keunggulan dari produk Pasta Gigi Nu Skin AP24 ini adalah:
  • Memutihkan gigi anda;
  • Membantu menyegarkan nafas;
  • Juga menghilangkan plak pada gigi;
  • Menghilangkan noda pada gigi terutama bagi anda para perokok ataupun yang suka minum kopi; dan
  • Mencegah gigi berlubang dan sensitif yang menyebabkan gigi terasa ngilu.
Untuk Anda dimanapun berada diseluruh Indonesia, jika membutuhkan Pasta Gigi Nu Skin Ap24 ini, Silahkan menghubungi aku melalui kontak yang tersedia yaa.. 😉


0 comments:

Posting Komentar